Set Andro Neptunus Auto Licin Main Free Fire Tidak Lag

No comments
Set Andro Neptunus
Set Andro Neptunus

Apakah kalian sering merasa frustrasi karena lag saat bermain Free Fire? Jika iya, maka kalian berada di tempat yang tepat. Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan kepada kalian sebuah konfigurasi set Andro Neptunus yang telah banyak dibicarakan. Konfigurasi ini diklaim sangat ‘worth it’ untuk diterapkan karena kemampuannya yang membuat headshot jadi lebih mudah. Ini bukan hanya tentang mengurangi lag, tetapi juga tentang meningkatkan akurasi dan responsivitas permainan kalian. Mari kita bahas bagaimana cara menerapkan settingan ini agar kalian bisa merasakan perbedaannya saat bermain Free Fire.

Set Andro Neptunus, Apa Itu?

Set Andro Neptunus adalah sebuah settingan khusus untuk perangkat Android yang dapat diterapkan pada berbagai merek, termasuk Xiaomi, Vivo, Realme, dan lainnya. Nama ‘Neptunus’ diambil dari pembuat konfigurasi settingan ini. Set ini dirancang untuk mengoptimalkan pengalaman bermain game, terutama Free Fire, dengan menyesuaikan berbagai aspek dari sistem operasi dan aplikasi untuk mendapatkan performa maksimal. Dengan mengaktifkan Set Andro Neptunus, kalian bisa mengharapkan peningkatan dalam hal responsivitas layar, kecepatan pemrosesan game, serta pengurangan lag secara signifikan. Ini adalah solusi ideal bagi para gamer yang ingin meningkatkan kualitas bermain mereka tanpa harus mengganti perangkat.

Cara Setting Set Andro Neptunus

Untuk mengoptimalkan pengalaman bermain game Free Fire di perangkat Android kalian dengan menggunakan Set Andro Neptunus, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka Menu Pengaturan: Pertama, akses menu pengaturan pada perangkat Android kalian.
  2. Aktifkan Opsi Pengembang: Untuk mengaktifkan opsi pengembang, biasanya kalian perlu mengetuk bagian ‘Nomor Build’ berulang kali sampai muncul notifikasi bahwa opsi pengembang telah aktif.
  3. Kembali ke Pengaturan Utama: Setelah opsi pengembang aktif, kembali ke menu pengaturan utama dan pilih ‘Setelan Tambahan’.
  4. Akses Opsi ‘Pengembang’: Dalam ‘Setelan Tambahan’, temukan dan buka opsi ‘Pengembang’.
  5. Atur Ukuran Lock Buffer: Di menu ‘Opsi Pengembang’, cari ‘Ukuran Lock Buffer’. Disarankan untuk mengatur nilai ini menjadi ‘256 KB’.
  6. Preferensi Driver Grafis (Jika Tersedia): Jika tersedia, cari opsi ‘Preferensi Driver Grafis’, pilih Free Fire, dan atur driver grafis ke ‘Sistem Grafis’.
  7. Atur Skala Animasi: Skala Animasi Jendela: Pilih ‘1x’. Skala Transisi: Pilih ‘Animasi Mati’. Skala Animator: Pilih ‘0.5x’.
  8. Sesuaikan DPI: Sesuaikan DPI sesuai dengan preferensi kalian, misalnya ‘950’.
  9. Nonaktifkan ‘Paksa 4x MSS’: Cari dan nonaktifkan opsi ‘Paksa 4x MSS’ di menu ‘Opsi Pengembang’.
  10. Atur Batas Proses Latar Belakang: Terakhir, atur ‘Batas Proses Latar Belakang’ menjadi ‘Batas Standar’.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kalian dapat mengatur Set Andro Neptunus di perangkat Android kalian untuk meningkatkan performa saat bermain Free Fire, mengurangi lag, dan meningkatkan kesempatan untuk melakukan headshot.

Baca Juga : Set Andro FF Gacor Auto Licin Headshot Anti Lag 60Hz 90Hz 120Hz

Kesimpulan

Set Andro Neptunus merupakan solusi efektif untuk meningkatkan performa bermain Free Fire di perangkat Android. Dengan mengatur opsi pengembang, skala animasi, dan preferensi grafis, pengguna dapat mengurangi lag dan meningkatkan responsivitas permainan. Langkah-langkah yang telah dijelaskan mudah diikuti dan dapat diterapkan pada berbagai merek Android, menjadikan Set Andro Neptunus pilihan tepat bagi para gamer yang ingin pengalaman bermain game yang lebih lancar dan memuaskan.

Bagikan:

Tags

Leave a Comment