Set Andro FF Gacor Auto Licin Headshot Anti Lag 60Hz 90Hz 120Hz

No comments
Set Andro FF Gacor (1)
Set Andro FF Gacor (1)

Fatwapedia| Apakah kalian sering merasa kesal saat bermain Free Fire karena lag yang mengganggu? Situasi seperti ini tentu sangat menjengkelkan, terutama saat berhadapan langsung dengan musuh. Kemungkinan besar, kalian akan kalah dengan cepat.

Namun, jangan khawatir! Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan tutorial sederhana kepada kalian tentang cara mengatasi masalah lag ini. Yang terbaik dari semuanya, kalian tidak perlu menginstal aplikasi tambahan. Kami akan menunjukkan cara pengaturan yang tepat agar kalian bisa bermain lebih lancar dan efektif – dijamin auto headshot!

Apa itu Set Andro FF

Set Andro FF adalah sebuah istilah yang merujuk pada pengaturan khusus dalam game Free Fire (FF) untuk perangkat Android. Istilah ini mengacu pada serangkaian penyesuaian yang dilakukan pada pengaturan game untuk meningkatkan performa dan responsivitas saat bermain di perangkat Android. Pengaturan ini biasanya mencakup penyesuaian pada grafis, kontrol, sensitivitas, dan aspek lain yang mempengaruhi cara game berjalan di perangkat.

Tujuan utama dari Set Andro FF adalah untuk meminimalisir lag atau penundaan dalam permainan, sehingga memberikan pengalaman bermain yang lebih lancar dan responsif.

Selain itu, pengaturan ini juga bertujuan untuk memperbaiki akurasi, khususnya dalam melakukan tembakan headshot, yang sangat penting dalam permainan Free Fire. Dengan pengaturan yang tepat, pemain dapat meningkatkan peluang mereka untuk menang dalam pertempuran dan menjadikan permainan lebih menyenangkan dan kompetitif.

Cara Setting Set Andro FF Gacor

Berikut adalah langkah-langkah cara setting untuk optimasi performa Free Fire di Semua Handphone

  1. Pertama, buka menu pengaturan di HP Xiaomi atau Redmi kamu.
  2. Dari menu pengaturan, masuk ke bagian ‘Tentang Telepon’.
  3. Di menu ‘Tentang Telepon’, cari ‘Versi MIUI’. Klik sebanyak 7 kali pada ‘Versi MIUI’ hingga muncul notifikasi bahwa ‘Opsi Pengembang’ sudah aktif.
  4. Setelah mengaktifkan opsi pengembang, kembali ke menu pengaturan utama, lalu pilih ‘Setelan Tambahan’.
  5. Dalam ‘Setelan Tambahan’, kamu akan menemukan opsi ‘Pengembang’. Buka ini untuk mengatur settingan Android lebih lanjut.
  6. Dalam menu ‘Opsi Pengembang’, cari dan pilih ‘Ukuran Lock Buffer’ dan disarankan untuk mengatur nilai ini ke ‘256 KB’.
  7. Cari opsi ‘Preferensi Driver Grafis’. Jika opsi ini tidak ada, tidak masalah. Di sini, pilih game ‘Free Fire’ dan atur driver grafis ke ‘Sistem Grafis’.
  8. Scroll ke bawah dan cari pengaturan skala animasi. Ada tiga pengaturan:
    • ‘Skala Animasi Jendela’, pilih ‘1x’.
    • ‘Skala Transisi’, pilih ‘Animasi Mati’.
    • ‘Skala Animator’, pilih ‘0.5x’.
  9. Untuk DPI, sesuaikan sesuai dengan preferensi kamu. Dalam tutorial ini, DPI yang digunakan adalah ‘500’.
  10. Kembali ke menu ‘Opsi Pengembang’, cari dan nonaktifkan ‘Paksa 4x MSS’.
  11. Terakhir, cari dan atur ‘Batas Proses Latar Belakang’ ke ‘Batas Standar’.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, performa Free Fire di HP kamu akan lebih optimal, mengurangi lag dan meningkatkan kesempatan untuk mendapatkan headshot.

Kesimpulan

Set Andro FF Gacor adalah kunci utama bagi pengguna Android, khususnya penggemar Free Fire, untuk meningkatkan performa bermain. Dengan pengaturan yang tepat, mulai dari sensitivitas, grafis, hingga kontrol aim, pemain dapat mengurangi lag, meningkatkan akurasi tembakan, dan bahkan mencapai auto headshot dengan lebih mudah. (Kuroki.id)

Set ini membantu pemain mendapatkan pengalaman bermain yang lebih lancar dan menyenangkan, meningkatkan peluang mereka untuk berhasil dalam pertempuran Free Fire.

Bagikan:

Tags

Leave a Comment