Harga Skin AOT ML Berapa dan Kapan Rilis? ini Bocoranya

No comments
Harga Skin AOT ML Berapa dan Kapan Rilis? ini Bocoranya
Harga Skin AOT ML Berapa dan Kapan Rilis? ini Bocoranya

Guys, ada kabar gembira nih dari Mobile Legends! Setelah sukses bikin heboh dengan berbagai kolaborasi, kini MLBB kembali lagi dengan sesuatu yang spesial. Kali ini, mereka menggandeng anime yang lagi digandrungi banyak orang, yaitu Attack on Titan. Yup, benar sekali, AoT bakal masuk ke dunia Mobile Legends! Kita bakalan ngobrolin tentang gimana sih kerennya skin AoT ini, berapa harganya, dan yang paling ditunggu, kapan skin ini bakal rilis.

Tentang ML x Attack On Titan

Kolaborasi ML x Attack on Titan adalah sebuah event spesial yang terjadi antara game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan seri anime Jepang yang terkenal, Attack on Titan (AoT). Dalam kolaborasi ini, MLBB mengintegrasikan elemen-elemen dari AoT ke dalam game mereka, seperti skin khusus yang terinspirasi dari karakter-karakter AoT.

MLBB, yang merupakan salah satu game MOBA mobile paling populer, dikenal sering melakukan kolaborasi dengan berbagai franchise untuk menambah keunikan dan kegembiraan dalam gameplay. Attack on Titan, di sisi lain, adalah sebuah franchise anime dan manga yang memiliki penggemar setia di seluruh dunia, terkenal dengan ceritanya yang menegangkan dan visual yang mengesankan.

Kolaborasi ini memungkinkan para pemain MLBB untuk merasakan pengalaman bermain yang unik dengan menggunakan skin karakter AoT.

Event kolaborasi ini akan menghadirkan tiga skin bertema Attack on Titan untuk tiga hero berbeda, yaitu Yin, Fanny, dan Martis. Skin ini menggambarkan karakter-karakter utama AoT:

  • Yin akan mendapatkan skin yang menyerupai Eren Jaeger.
  • Fanny mendapatkan skin Mikasa Ackerman.
  • Martis mendapatkan skin Levi Ackerman.

Intinya, kolaborasi ML x AoT ini adalah cara buat ML buat bikin game mereka makin seru. Sekaligus, siapa tau bisa narik para fans AoT yang belum pernah main ML buat coba-coba main.

Berapa Harga Skin AOT ML

Untuk event MLBB x Attack on Titan, ada dua fase event top up atau Premium Supply yang bisa kamu ikuti. Fase pertama berlangsung dari 10 sampai 14 Februari 2024, dan fase kedua dari 24 sampai 28 Februari 2024.

Nah, buat ikutan event ini dan dapetin skin AoT, kamu perlu melakukan draw. Harga untuk satu kali draw di event ini adalah 50 Diamond, dan ada diskon 50% setiap hari loh. Jadi, lebih hemat! Kalau mau langsung 10 kali draw, harganya 500 Diamond kalo di rupiahin sekitar Rp. 800.000-an. Jadi, siap-siap ya buat ikutan event skin AoT-nya!

Skin AOT MLBB Kapan Rilis

Kolaborasi Mobile Legends x Attack on Titan (ML x AoT) ini sempat bikin penasaran soal kapan rilisnya. Nah, beredar info yang bilang kalau event ini bakal dimulai pada 31 Januari. Tapi ingat ya, Moonton, selaku pengembang ML, belum ngasih konfirmasi resmi tentang tanggal rilisnya. Jadi, anggap aja info tentang 31 Januari ini sebagai bocoran atau rumor, dan tetap pantau info resminya buat dapetin konfirmasi yang pasti.

Kesimpulan

Jadi, buat para pecinta Mobile Legends dan Attack on Titan, kolaborasi ini pastinya menjadi sebuah event yang sangat ditunggu-tunggu. Meskipun tanggal rilis resmi dari Moonton masih menjadi misteri, harapan untuk bermain dengan skin AoT di Land of Dawn sudah bikin banyak pemain ML antusias. Dari skin Eren, Mikasa, hingga Levi yang bakal hadir, ini bukan sekadar perubahan tampilan, tapi juga pengalaman baru yang memperkaya dunia ML.

Bagikan:

Leave a Comment