Tispy Aplikasi Pemantau Handphone Anak dan Orang Terdekat

No comments
TISPY
TISPY

Hallo Sobat Fatwapedia, Anak-anak dan remaja tumbuh di lingkungan di mana akses internet dan penggunaan media sosial sangat mudah untuk diakses. Ini membuka mereka ke dunia penuh informasi yang penuh dengan manfaat tetapi juga menimbulkan bahaya. Dalam situasi seperti ini, sangat penting untuk memantau penggunaan handphone oleh anak-anak. Tidak hanya mengawasi mereka, tetapi juga membantu mereka melalui dunia maya yang kompleks dan seringkali membingungkan.

Tispy adalah solusinya di sini. Tispy lebih dari sekadar aplikasi pemantau, aplikasi ini adalah alat canggih yang dimaksudkan untuk membantu orang tua memantau dan mengawasi penggunaan ponsel anak-anak mereka. Tispy memiliki fitur yang mudah digunakan yang memungkinkan orang tua mengontrol lebih banyak atas pengalaman digital anak mereka, seperti melacak lokasi, memantau komunikasi, dan mengawasi penggunaan aplikasi. Dengan Tispy, kita dapat mengajarkan anak-anak kita cara menggunakan teknologi secara aman dan bertanggung jawab. Mari kita pelajari lebih lanjut tentang bagaimana Tispy berfungsi dan mengapa ini menjadi alat penting saat ini.

Apa itu Tispy?

TiSPY adalah software pemantauan yang yang dirancang untuk orang tua agar bisa mengawasi dan mengendalikan kegiatan anak mereka di perangkat seluler. Berbagai fiturnya yang canggih membuat software ini menjadi salah satu aplikasi pemantauan orang tua terbaik.

Fitur-Fitur TiSPY

Beberapa fitur utama TiSPY adalah sebagai berikut:

  1. Manajemen Panggilan: Menampilkan semua panggilan yang masuk dan keluar di perangkat anak, termasuk durasi panggilan dan identitas penelepon.
  2. Pemantauan Media Sosial dan Aplikasi Pesan Instan: TiSPY memungkinkan orang tua memantau aktivitas anak mereka di platform sosial populer seperti Facebook, WhatsApp, Instagram, dan lainnya, sehingga mereka dapat mengetahui interaksi sosial anak mereka.
  3. Software Pemantauan Penggunaan Internet memberikan orang tua gambaran tentang situs web mana yang dikunjungi anak-anak karena melacak semua URL yang diakses melalui browser ponsel mereka.
  4. Fitur Live: TiSPY memungkinkan Anda menangkap foto dan aktivitas saat ini dari dashboard.
  5. Keylogger: Fitur ini merekam setiap ketukan keyboard di perangkat, sehingga orang tua dapat mengetahui apa yang diketik atau dicari anak mereka.
  6. Pelacakan Pesan Teks: TiSPY memungkinkan orang tua membaca pesan teks yang dikirim atau diterima dari telepon, bahkan setelah dihapus.
  7. Pelacakan Berkas Multimedia: Aplikasi ini juga memantau foto dan video yang diambil melalui kamera ponsel.
  8. Memantau Aplikasi dan Program: TiSPY menunjukkan aplikasi apa yang terinstal di perangkat dan berapa banyak yang digunakan.
  9. Pelacakan Lokasi dan Geo-Fencing: Fitur ini memungkinkan orang tua membuat zona digital aman dengan menunjukkan lokasi anak dalam waktu nyata.
  10. Pemantauan Kesehatan: fitur baru yang memungkinkan orang tua menggunakan TiSPY untuk melacak kondisi kesehatan anak mereka.

Dengan Aplikasi ini Orang tua dapat tetap tenang di era internet saat ini dengan TiSPY, yang mengajarkan mereka cara menggunakan perangkat seluler anak-anak mereka dan melindunginya dari ancaman online.

Cara Instal TiSPY di Android

Berikut adalah langkah-langkah terurut untuk menginstal TiSPY pada perangkat Android:

1. Instalasi

Nonaktifkan Google Play Protect

  • Buka aplikasi Play Store.
  • Ketuk Menu > Play Protect.
  • Nonaktifkan Scan device for security threats.

Nonaktifkan Anti-Virus

  • Untuk RedMi: Buka Security Scan > Ikon Pengaturan > Nonaktifkan Scan before Installing dan Auto update: Avast.
  • Untuk Vivo: Buka iManager > Pengaturan > Security Detection > Automatic Detection > Matikan. Di iManager > Pengaturan > Security Detection > Auto-update for antivirus > Pilih Never.
  • Untuk Samsung: Buka Pengaturan > Aplikasi > Tampilkan Aplikasi Sistem > Pilih Device Security > Penyimpanan > Hapus Data.
  • Untuk Perangkat Lain: Buka Optimiser > Pengaturan > Auto-Update Cleanup Database > Never, Online virus scan > Never.

Unduh dan Instal TiSPY Client

  • Buka browser di perangkat target.
  • Ketikan Tispy.app di Browser
  • Ketuk pada APK yang telah diunduh untuk memulai instalasi.

Cara Setting Tispy APK

Hak Akses dan Persyaratan

  • Hak Admin Perangkat: Selama instalasi, TiSPY akan meminta untuk mengaktifkan Administrator.

Buat / Daftar Akun

  • Sudah Pengguna TiSPY: Masuk dengan akun TiSPY yang sudah ada.
  • Buat Akun Baru: Gunakan opsi I’m new to TiSPY, masukkan informasi yang valid dan klik Registered For TiSPY.

Izin Akses

  • GPS: Pastikan GPS diaktifkan untuk pelacakan lokasi.
  • Aksesibilitas: Aktifkan layanan WiFi dalam pengaturan aksesibilitas.

Langkah Pasca Instalasi (Untuk Android 7 dan di atasnya)

Kunci Aplikasi di Oppo/Vivo/Redmi/Mi/Samsung

  • Buka aplikasi terkini.
  • Tekan lama pada aplikasi WiFi (TiSPY).
  • Klik tombol Kunci.

Jadikan Aplikasi Terpercaya

  • Untuk Samsung: Buka Pengaturan > Perangkat > Baterai > Aplikasi yang tidak dimonitor > Tambahkan WiFi Service.
  • Untuk Huawei: Buka Manajer Telepon > Hemat Daya > Aplikasi Terlindungi. Pastikan WiFi Service terlindungi.
  • Untuk RedMi: Buka Aplikasi Keamanan > Izin > Autostart > Aktifkan WiFi Service.
  • Untuk Vivo: Buka aplikasi autostart dan aktifkan WiFi Service.
  • Untuk Infinix: Buka XOS Family > X Manager > Auto-Start Manager > Aktifkan WiFi Service.
  • Untuk Oppo: Buka Pengaturan > Pengaturan Keamanan. Klik pada Penghematan Data dan tambahkan WiFi Service ke aplikasi yang berjalan di latar belakang.

Privacy dalam Menggunakan TISPY

Ketika kita ngomongin TiSPY, topik privasi itu penting banget. TiSPY dirancang buat bantu orang tua ngawasin anak-anak mereka di dunia digital. Tapi, gimana dengan privasi?

TiSPY ngerti pentingnya menjaga keseimbangan antara keamanan dan privasi. Meskipun tujuannya buat perlindungan, TiSPY juga punya tanggung jawab buat ngelindungi privasi penggunanya. Jadi, aplikasi ini dirancang dengan fitur yang memungkinkan pemantauan tanpa terlalu invasif. Ini berarti, orang tua bisa mendapat info yang mereka butuhkan untuk melindungi anak-anak mereka, tapi tanpa mengganggu privasi anak secara berlebihan.

Soal kebijakan privasi, TiSPY ngambil langkah-langkah buat mastiin data yang dikumpulin itu aman. Mereka biasanya ngumpulin data yang perlu aja, kayak lokasi, log panggilan, dan aktivitas media sosial, tapi dengan cara yang aman. TiSPY juga ngajak penggunanya buat ngerti dan setuju dengan syarat dan ketentuan mereka sebelum menggunakan aplikasi, supaya nggak ada misunderstanding tentang penggunaan data.

TiSPY juga serius dalam melindungi data pengguna. Mereka menggunakan enkripsi dan sistem keamanan lainnya buat mastiin data nggak bisa diakses oleh pihak yang nggak berwenang. Plus, mereka biasanya punya kebijakan buat nggak ngasih data pengguna ke pihak ketiga tanpa persetujuan.

Kesimpulan

TiSPY mirip dengan asisten pribadi bagi orang tua. Sangat tepat untuk mengawasi aktivitas anak di internet. Konfigurasi sangat mudah; hanya perlu mematikan Google Play Protect dan anti-virus dan kemudian mengatur beberapa setting di ponsel. Dengan TiSPY, kami dapat melacak lokasi anak, mengintip chat mereka, dan melihat aplikasi apa yang mereka pakai. Orang tua dapat tenang karena tahu anaknya aman di internet. Singkatnya, TiSPY adalah alat yang luar biasa untuk menjaga anak dengan bijak dan mudah.

Bagikan:

Leave a Comment