Htmlku. com/mauga script html Untuk Nembak Gebetan dengan Pantun

No comments
Htmlku. com/mauga
Htmlku. com/mauga

Hey, kamu pernah gak sih ngerasa deket banget sama seseorang yang kamu suka, tapi kok ya, rasanya susah banget buat nyatain perasaan? Atau mungkin kamu punya gebetan yang selalu bikin hari-harimu lebih berwarna, tapi bingung gimana caranya buat β€˜nembak’ dia? Nah, kalau itu masalahnya, tenang aja! Di artikel ini, kita bakal bagi-bagi tips nembak gebetan dengan cara yang nggak cuma unik, tapi juga bisa nunjukin sisi keren dan kekinian kamu. Gimana caranya? Yaitu dengan memakai script HTML yang bisa kamu kirim lewat chat.

Bayangin aja, dengan cara ini, kamu nggak hanya sekedar ngirim pesan, tapi juga kasih sentuhan spesial yang bisa bikin gebetan kamu terkesan. Yuk, simak cara-caranya di sini!

Isi dari htmlku. com/mauga

Dalam script htmlku. com/mauga kalian akan menemukan pantun yang sangat lucu dan romantis untuk mengungkapkan perasaan cinta kepada gebetan. Berikut adalah detailnya:

Pak Kumis Bawa Paku..
Kamu Manis Mau Ngga
Jadi Pacar Aku? 🀭

Setelah membaca pantun tersebut, kalian akan melihat dua pilihan di bawahnya, yaitu “mau” dan “gamau.”

Jika kalian memilih “mau,” maka akan muncul pesan berikut:
Yeaayy!! πŸ˜†πŸ€
Mulai sekarang kita pacaran, kamu punya aku yaa 🫢
I Love Uuu πŸ«£πŸ˜πŸ’—

Namun, jika kalian memilih “gamau,” maka akan muncul pesan berikut:
Harus mau dong! 😝

Sangat Unik Bukan?

Cara Mengirim htmlku. com/mauga

Untuk mengirimkan link “htmlku. com/mauga” kepada seseorang melalui WhatsApp atau pesan lainnya, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka browser di perangkat Anda dan kunjungi “htmlku. com/mauga.”
  2. Setelah halaman terbuka, salin URL atau link dari halaman tersebut. Anda bisa melakukannya dengan mengklik alamat URL di bagian atas browser dan memilih “Salin” atau dengan menggunakan pintasan keyboard seperti Ctrl+C (di Windows) atau Command+C (di Mac).
  3. Buka aplikasi WhatsApp atau aplikasi pesan lainnya di perangkat Anda.
  4. Pilih kontak atau grup yang ingin Anda kirimkan link tersebut.
  5. Di dalam kotak obrolan, tempelkan URL atau link yang telah Anda salin tadi. Anda bisa melakukannya dengan mengklik kotak teks dan memilih “Tempel”
  6. Setelah link terpasang dalam pesan, Anda dapat menambahkan pesan tambahan atau penjelasan kepada penerima, jika diperlukan.
  7. Klik tombol “Kirim” untuk mengirimkan link kepada penerima.

Dengan langkah-langkah ini, kamu bisa dengan mudah mengirimkan link “htmlku. com/mauga” ke gebetan atau orang yang kamu suka. dengan pesan lucu di dalam link ini bisa membuat mereka tersenyum!

Kesimpulan

script HTML htmlku. com/mauga tuh bisa jadi cara unik buat ungkapin perasaan sama gebetan atau orang yang kita suka. Di dalamnya ada pantun lucu yang bisa bikin momen nyatain perasaan jadi lebih seru. Terus ada pilihan “mau” atau “gamau” yang bikin percakapan makin asyik. Kalo dia klik “mau,” bakal muncul pesan cinta yang manis, kalo klik “gamau,” ada pesan kocak yang ngajak dia mau. Jadi, buat yang mau ungkapin perasaan dengan cara yang beda.

Bagikan:

Leave a Comment