Cara Daftar Exblog JP Auto Approve Adsense dalam 10 Menit

Buat yang lagi galau karena seringkali ditolak oleh Google Adsense, tenang aja, guys! Saat ini lagi ngetren nih, ada cara auto approve Adsense yang bisa kamu dapatkan hanya dengan sekali klik. Kita bakal bahas secara detil gimana cara daftar Adsense dengan cepat di Exblog.jp, platform blog yang lagi hits di Jepang. cara alternative yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan adsense dengan cepat.

Kita bakal ngasih tutorial semua langkah yang perlu kalian ikuti untuk dapetin persetujuan Adsense dengan super cepat. Mulai dari bikin akun Exblog.jp sampe bikin konten. Semuanya bakal kita ulas bareng-bareng.

Tentang Exblog JP

Exblog JP adalah platform blogging yang sangat populer di Jepang. Platform ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah membuat dan mengelola blog pribadi mereka. Salah satu hal yang membuat Exblog JP begitu menonjol adalah kenyamanannya dalam mengoptimalkan blog untuk Google Adsense.

Dengan Exblog JP, pengguna memiliki akses ke berbagai fitur dan template yang dirancang untuk meningkatkan potensi penghasilan melalui iklan Adsense. Situs ini telah menjadi favorit di kalangan blogger dan penerbit online di Jepang karena kemudahan penggunaannya.

Salah satu aspek penting dari Exblog JP adalah kemampuannya untuk memfasilitasi proses persetujuan Google Adsense dengan cepat. Ini menjadi berita bagus bagi mereka yang ingin memonetisasi blog mereka dengan iklan. Dengan panduan yang tepat, Anda dapat mendaftar Adsense dan mendapatkan persetujuan dalam waktu singkat, bahkan dalam waktu 15 menit.

Exblog JP juga mendukung berbagai bahasa, termasuk bahasa Inggris, sehingga memungkinkan penerbit dari berbagai latar belakang untuk menggunakan platform ini. Dengan demikian, Exblog JP adalah tempat yang menarik bagi siapa saja yang ingin memulai perjalanan blogging mereka atau meningkatkan pendapatan dari situs web mereka.

Cara Membuat Blog di ExBlog.jp

Berikut langkah-langkah untuk membuat blog di ExBlog.jp:

  1. Persiapkan Email: Pertama, siapkan email baru atau gunakan email utama Anda untuk membuat blog di ExBlog.
  2. Buka ExBlog.jp: Buka situs ExBlog.jp di laptop atau perangkat seluler Anda, lalu klik “Gabung” di pojok atas yang berwarna orange.
  3. Pilih Pendaftaran Baru: Selanjutnya, klik “Pendaftaran Baru (Gratis)” yang berwarna hijau.
  4. Isi Formulir Pendaftaran: Isi formulir pendaftaran ExBlog baru seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini:
    • ID: Buatlah ID yang unik yang akan digunakan untuk login ke dashboard dan profil ExBlog Anda.
    • Kode Pos: Isi dengan kode pos wilayah Jepang, bukan Indonesia.
  5. Daftarkan ID Excite: Setelah mengisi semua informasi, klik “Daftarkan ID Excite.”
  6. Mulai Sebuah Blog: Anda akan diarahkan ke halaman informasi pendaftaran. Klik “Mulai Sebuah Blog.”
  7. Isi Informasi Blog: Di halaman beranda ExBlog.jp, klik lagi “Mulai Sebuah Blog” di pojok atas yang berwarna biru. Isi URL blog, nama blog, dan deskripsi lengkap yang ingin Anda buat.
  8. Membuat Blog: Setelah mengisi semua informasi, klik “Membuat Blog.”
  9. Keluar dari Profil: Klik “Profil” dan pilih “Keluar” untuk kembali ke halaman awal ExBlog.
  10. Login Kembali: Tutup tab tersebut, buka tab baru, dan kunjungi ExBlog.jp lagi. Login menggunakan ID dan kata sandi yang telah Anda buat sebelumnya.
  11. Selesai: Sekarang Anda telah berhasil membuat blog di ExBlog.jp.

Setelah Anda membuat blog di ExBlog.jp, langkah selanjutnya adalah mendaftarkan blog tersebut ke Google Search Console. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka Google Search Console di peramban Anda.
  2. Login dengan akun Google Anda.
  3. Klik tombol “Tambahkan Property” dan masukkan URL blog ExBlog Anda.
  4. Verifikasi kepemilikan situs web Anda dengan mengikuti petunjuk yang diberikan oleh Google Search Console. Ada beberapa metode verifikasi yang bisa Anda pilih, seperti mengunggah file HTML verifikasi atau menambahkan meta tag ke situs Anda.
  5. Setelah situs Anda berhasil diverifikasi, Anda akan memiliki akses ke berbagai alat dan laporan yang disediakan oleh Google Search Console untuk memantau kinerja blog Anda di mesin pencari Google.

Dengan demikian, Anda telah berhasil membuat blog di ExBlog.jp dan mendaftarkannya ke Google Search Console untuk meningkatkan visibilitasnya di mesin pencari.

Cara Cepat Diterima Google AdSense Melalui ExBlog.jp

Jika Anda ingin diterima dengan cepat oleh Google AdSense melalui ExBlog.jp, berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Gunakan Akun Google AdSense yang Sudah Terverifikasi: Disarankan untuk menggunakan akun Google AdSense yang sudah terverifikasi dan memiliki opsi pembayaran yang sudah disetujui seperti centang hijau. Jika Anda belum memiliki akun AdSense, Anda dapat membuatnya terlebih dahulu.
  2. Masuk ke Dasbor ExBlog: Masuk ke dasbor ExBlog yang telah Anda buat sebelumnya, kemudian klik “Membuat Artikel” yang terletak di pojok kanan atas halaman.
  3. Buat Artikel: Buat satu artikel di blog Anda. Artikel ini bisa dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris, sesuai preferensi Anda.
  4. Tambahkan URL Blog ke Akun Google AdSense: Setelah membuat artikel, tambahkan URL blog Anda ke akun Google AdSense Anda.
  5. Salin Kode AdSense: Salin kode AdSense yang ditampilkan oleh Google AdSense.
  6. Kembali ke Dasbor ExBlog: Kembali ke dasbor ExBlog, cari menu “Pengaturan,” lalu geser ke paling bawah halaman hingga Anda menemukan opsi untuk memasukkan kode AdSense.
  7. Tambahkan Kode AdSense: Klik “Aplikasi” setelah menempelkan kode iklan AdSense pada ExBlog.
  8. Kirim Permohonan Peninjauan: Kembali ke akun Google AdSense Anda dan klik “Minta Peninjauan.”
  9. Selesai: Anda telah selesai mengikuti langkah-langkah untuk mendaftarkan blog Anda ke Google AdSense melalui ExBlog.jp.
  10. Tunggu Persetujuan: Silakan tunggu sekitar 10-15 menit hingga iklan mulai ditayangkan di blog Anda. Setelah diterima oleh Google AdSense, Anda dapat mulai mengoptimalkan blog Anda, baik dari segi SEO maupun penghasilan dari Google AdSense.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat mempercepat proses persetujuan Google AdSense untuk blog Anda di ExBlog.jp.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kita telah menjelaskan langkah-langkah untuk membuat blog di ExBlog.jp dan mendaftarkan blog tersebut ke Google AdSense dengan cepat. Penting untuk memastikan konten blog berkualitas dan mematuhi persyaratan AdSense. Memiliki akun Google AdSense yang sudah terverifikasi dan opsi pembayaran yang diatur dapat mempercepat proses persetujuan. Selain itu, dengan menambahkan kode iklan AdSense ke blog dan mengirim permohonan peninjauan, Anda dapat mengejar persetujuan lebih cepat. Setelah diterima, penting untuk terus mengoptimalkan blog Anda, baik dari segi SEO maupun penghasilan. Dengan kesabaran dan upaya yang konsisten, Anda dapat memonetisasi blog Anda dengan sukses melalui Google AdSense.

Leave a Comment